Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bahan Bacaan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS)

Jadwal Diklat, Modul, Materi Diklat, Bahan Bacaan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS)

Bahan Bacaan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS). Bahan bacaan untuk peserta kegiatan Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) adalah bahan yang digunakan oleh para peserta tenaga administrasi sekolah dalam proses pembelajaran berlangsung untuk mengasah kemampuan dan keterampilan dalam meningkatkan kompetensi bidang pendidikan yang Mengacu dalam Permendiknas Nomor: 24 tahun 2008 lihat disini.

Bahan Bacaan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) ini yaitu memuat kumpulan materi dalam terkait kompetensi tenaga administrasi sekolah yang bisa digunakan oleh peserta untuk berdiskusi. Setelah pedalaman materi peserta akan mengisi Lembar Kerja (LK) Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) yang formatnya bisa lihat disini.

Bagi rekan-rekan tenaga administrasi yang membutuhkan Bahan Bacaan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) untuk dipedomani dan dipelajari, silahkan klik pada tautan link yang tercantum pada tombol dibawah ini.

Semoga Bahan Bacaan ini bermanfaat bagi para Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) Se-Kabupaten/ Kota Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Bali@bgpbali Menyala Semeton.🔥🔥🔥

Demikian informasi tentang Bahan Bacaan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) ini. Semoga Bermanfaat. Salam Edukasi. Salam Pancasila.

Post a Comment for "Bahan Bacaan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah (TAS)"