Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS

Aplikasi Simanda, Undangan Launching Aplikasi, Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS

Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS. Aplikasi Sistem Manajemen Pendataan dan Pemetaan Pendidik dan Tenaga Administrasi Sekolah yang selanjutnya disebut Aplikasi SIMANDA PENTAS adalah aplikasi perangkat lunak Berbasis Web (IP Address) yang dilaunching (diluncurkan) oleh Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Klungkung.

Aplikasi SIMANDA PENTAS adalah satu upaya yang dilakukan Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Klungkung untuk mendukung Operator Sekolah/ Operator Lapor Bulan Sekolah yang menangani data Pendidik, Tenaga Administrasi Sekolah, dan Peserta Didik.

Dalam rangka pelaksanaan Launching Inovasi Bidang Pembinaan Ketenagaan berupa Aplikasi SIMANDA PENTAS berjalan lancar, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung telah menerbitkan Surat Undangan dengan Nomor: 424/ 3953/ Disdikpora pada Tanggal 24 Juni 2024.

Aplikasi Simanda, Undangan Launching Aplikasi, Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS

Surat tersebut berisi tentang Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Juni 2024 Pukul: 11.00 Wita s.d selesai. Adapun Surat Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Klungkung tersebut adalah sebagai berikut.

Aplikasi Simanda, Undangan Launching Aplikasi, Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS

Aplikasi SIMANDA PENTAS adalah inovasi yang penting untuk mendukung pengelolaan data pendidikan khususnya di Kabupaten Klungkung. Untuk login aplikasi SIMANDA PENTAS Klungkung dengan menggunakan username dan password yang telah disediakan oleh Disdikpora Kabupaten Klungkung.

Aplikasi SIMANDA PENTAS ini akan membantu memastikan bahwa data yang terkait dengan Pendidik, Tenaga Administrasi Sekolah, dan Peserta Didik di sekolah dapat dikelola dengan lebih baik dan akurat.

Dengan kehadiran Aplikasi SIMANDA PENTAS, diharapkan proses pengelolaan data pendidikan di Kabupaten Klungkung menjadi lebih efisien dan efektif, sehingga dapat mendukung peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Klungkung.

Demikian informasi tentang Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS ini. Semoga Bermanfaat. Salam Edukasi. Salam Pancasila.

Post a Comment for "Undangan Mengikuti Zoom Meeting Launching Aplikasi SIMANDA PENTAS"