Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Materi Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024

Materi Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024, Materi Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024, Kepmenpan RB, Keputusan Menpan RB, Kepmenpan RB, formasi PPPK 2024, kebutuhan PPPK instansi pemerintah, rincian formasi PPPK, seleksi PPPK 2024, tenaga guru PPPK, tenaga kesehatan PPPK, tenaga teknis PPPK, prioritas kelulusan PPPK, jadwal seleksi PPPK 2024, persiapan seleksi PPPK, usulan formasi PPPK, keputusan Menpan RB, PPPK Kabupaten Klungkung, rekrutmen PPPK 2024
menpan.go.id

Materi Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024. Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menggelar sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek) dalam rangka persiapan pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024.

Acara rapat koordinasi (rakor) ini dilaksanakan di Jakarta pada 9 Januari 2024, dengan tujuan memberikan pemahaman yang mendalam kepada seluruh instansi pemerintah, baik di pusat maupun daerah, mengenai kebijakan dan mekanisme rekrutmen ASN tahun 2024.

Kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pengadaan ASN di tahun 2024 dapat berjalan dengan efektif, efisien, dan transparan.

Adapun Materi Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 dapat Anda lihat/unduh pada tautan link dibawah ini:

  1. Kementerian PANRB - Perencanaan Kebutuhan ASN 2024 (Klik Disini). 
  2. Kementerian Keuangan - Bahan Kebutuhan Penggajian PPPK 2024.(Klik Disini).
  3. Kementerian Kesehatan - Penataan Non ASN Tenaga Kesehatan melalui Pengadaan ASN Tahun 2024 (Klik Disini).
  4. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi - Formasi PPPK 2024 (Klik Disini). 

Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 yang digelar di Jakarta ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam rangka mensukseskan proses seleksi ASN di seluruh Indonesia.

Dengan pemahaman yang lebih baik mengenai kebijakan dan prosedur teknis, diharapkan seluruh instansi pemerintah mampu menjalankan pengadaan ASN secara optimal.

Hal ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui rekrutmen ASN yang transparan dan profesional.

Demikian informasi tentang Materi Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024 ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para tenaga honorer atau non-ASN. Salam Edukasi. Salam Pancasila.

Post a Comment for "Materi Sosialisasi Bimtek Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024"